Bantuan

Bantuan UNIQLO Bantuan

 

Q. FAQ Penawaran Kupon pada Toko Online UNIQLO

PENAWARAN KUPON
Q. Apa jenis kupon yang UNIQLO miliki?

A.Saat ini kami memiliki:
Welcome coupon, kupon senilai Rp 25.000 bagi pengunduh baru atau pengguna pertama dan mendaftarkan akun pada aplikasi UNIQLO ID.
Birthday coupon, kupon senilai Rp 25.000 bagi pelanggan yang mendaftarkan tanggal ulang tahun pada akun, akan didapatkan pada bulan ulang tahun dan dapat digunakan hingga akhir bulan.

Q. Bagaimana cara mendapatkan kupon?
A. Jika Anda mengunduh Aplikasi UNIQLO & Menghubungkannya dengan Akun UNIQLO Anda untuk pertama kalinya,  Anda akan menerima welcome coupon senilai Rp 25.000, dapat ditukarkan dengan pembelanjaan minimum Rp 250.000.

Q. Jika saya mendaftar hari ini apakah saya akan mendapatkan kupon?
A. 
Anda akan mendapatkan welcome coupon maksimal 1 x 24 jam sejak Anda mendaftarkan akun pada aplikasi. Apabila kupon belum muncul, silakan hubungi customer support kami melalui channel di bawah ini.

Q. Apakah syarat menggunakan welcome coupon?
A. Anda akan mendapatkan "welcome coupon" saat pertama kali mengunduh dan membuat akun baru pada aplikasi UNIQLO. Coupon ini digunakan di toko ataupun belanja online melalui aplikasi. Harap gunakan kupon dengan minimum pembelanjaan Rp 250.000 untuk satu transaksi. Bila Anda membeli di toko offline, harap pindai aplikasi terlebih dahulu kepada staf kasir saat melakukan pembayaran.

Q. Apakah syarat menggunakan birthday coupon?
A. Birthday kupon dapat digunakan sampai akhir bulan. Kupon dapat digunakan dengan minimum pembelanjaan Rp250,000 di online dan tidak berlaku di toko. Harap gunakan di halaman checkout atau pembayaran.

Q. Dapatkah saya mendaftarkan kupon setelah saya melakukan pemesanan?
A. Jika Anda menggunakan kupon, pastikan untuk memasukkan kode kupon sebelum check out dan mengkonfirmasi pesanan Anda. Setelah pembayaran dilakukan dan pesanan telah dikonfirmasi, Anda tidak dapat lagi menggunakan atau menerapkan kupon Uniqlo kami. Anda memiliki opsi untuk membatalkan pesanan jika tombol Batal masih tersedia, dan memesan ulang item Anda. Namun perlu diketahui bahwa kami tidak dapat menjamin bahwa barang yang Anda pilih akan tetap tersedia jika Anda membatalkan pesanan.

Q. Saya tidak sengaja menekan tombol "gunakan" pada kupon. Apakah ada cara agar kupon diterbitkan kembali?
A. Mohon maaf, kupon tidak dapat diterbitkan kembali. 

Q. Apakah saya dapat menukarkan semua kupon yang saya miliki ke dalam pesanan saya?
A. Kupon tidak dapat digabungkan di dalam satu pesanan. Pesanan hanya berlaku 1 (satu) penggunaan kupon.

Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut, silahkan menghubungi Customer Support melalui saluran yang tersedia di bawah.

Apakah informasi ini membantu?

Jika FAQ tidak menjawab pertanyaan anda atau anda memiliki masukan,
silahkan menghubungi customer care kami via email atau telepon
Untuk meningkatkan pelayanan kami, sangat menghargai masukan anda terkait informasi/artikel ini
(Mohon perhatian:
Tidak ada tanggapan)