Q. SUDAH HABIS Gratis Kotak Makan UNIQLO Untuk Pesanan Klik & Ambil

[SUDAH HABIS]
 
Tanggal pemesanan : 4 - 10 October 2024 (Berdasarkan pemesanan dan pembayaran)
Toko penjualan : Toko online (website/aplikasi) dengan KLIK & AMBIL (Click & Collect)
Mekanisme
: Setiap pembelanjaan menggunakan metode KLIK & AMBIL dengan minimal transaksi Rp 699.000 (setelah dipotong biaya alterasi, bungkus kado, dan kupon), pelanggan akan mendapatkan gratis 1 (satu) Kotak Makan UNIQLO, TIDAK berlaku kelipatan, dan selama persediaan masih ada.

*Tidak berlaku untuk pengiriman ke alamat (Ship to Address)


FAQ: 
1. Q: Pesanan saya memenuhi persyaratan tapi di halaman check out tidak ada keterangan akan mendapatkan Kotak Makan UNIQLOnya.
A: Tidak terdapat keterangan di halaman checkout dan email atas novelty Kotak Makan UNIQLO. Jika pesanan Anda memenuhi persyaratan dan stok masih ada, maka otomatis gudang akan mengirimkan Kotak Makan UNIQLO bersamaan dengan produk ke toko.

*Anda dapat memeriksa invoice pesanan setelah Anda menerima paket untuk memastikan apakah anda menerima novelty Kotak Makan UNIQLO. Apabila tidak terdapat keterangan “Kotak Makan UNIQLO” maka, Anda tidak mendapatkannya dikarenakan stok sudah tidak tersedia.

2. Q: Kenapa saya sudah melakukan pembelanjaan Rp 699.000 dengan Klik & Ambil namun tidak dapat gratis Kotak Makan UNIQLO? 
A:
Kotak Makan UNIQLO diberikan kepada pelanggan yang memenuhi persyaratan dan selama persediaan masih ada. Sehingga memungkinkan Anda tidak mendapatkan Kotak Makan UNIQLO karena stok sudah tidak tersedia atau pesanan tidak memenuhi persyaratan.


3. Q: Apakah saya masih bisa menggunakan kupon UNIQLO untuk mendapatkan Kotak Makan UNIQLO?
A: Ya, Anda dapat menggunakan kupon selama jumlah setelah kupon dan biaya lainnya masih di atas Rp 699.000. Anda dapat melihat tabel di bawah ini:
User-added image


4. Q: Apakah ada informasinya saat Kotak Makan UNIQLOnya sudah habis?
A: Ya, status ketersediaan diinformasikan pada website/aplikasi UNIQLO dan halaman FAQ ini. Selama tidak terdapat informasi “Fully Redeemed” atau “Stok Habis”, berarti stok masih tersedia.

5. Q: Saya memilih metode pengiriman dengan Klik dan Ambil, bisakah saya mengambil pesanan dengan novelty Kotak Makan UNIQLO di hari yang sama saat saya melakukan pemesanan? 
A: Seluruh pesanan Klik dan Ambil akan diproses oleh gudang online kami di Jakarta, sehingga membutuhkan waktu untuk pengiriman ke toko tujuan.

Mohon menunggu notifikasi email pesanan dengan judul <UNIQLO Indonesia> Your Click & Collect Order has arrived yang akan didapatkan setelah pesanan tiba di toko. Silakan klik di sini untuk mengetahui informasi selengkapnya untuk Klik dan Ambil.

6. Q: Apakah saya mendapatkan Kotak Makan UNIQLO jika saya mengambil pesanan Klik & Ambil pada tanggal 4 Oktober 2024?
A:  Syarat mendapatkan Kotak Makan UNIQLO adalah berdasarkan konfirmasi dan pembayaran pesanan mulai tanggal 4 Oktober 2024. Pemesanan sebelum tanggal tersebut, maka tidak akan mendapatkan Kotak Makan UNIQLO, meskipun Anda melakukan pengambilan pada periode promosi.

7. Q:  Apakah Saya bisa mendapatkan Kotak Makan UNIQLO jika saya memilih “Pengiriman ke Alamat”?
A: Tidak. Syarat untuk mendapatkan Kotak Makan UNIQLO adalah melakukan pemesanan melalui online menggunakan pengiriman Klik & Ambil 

8. Q: Saya ingin mengembalikan pesanan saya karena salah memilih ukuran saat belanja via online, apakah saya harus mengembalikan Kotak Makan UNIQLO juga? 
A: Anda tidak perlu mengembalikan Kotak Makan UNIQLO yang telah diterima. Untuk mengetahui kebijakan pengembalian produk untuk pembelianonline dapat dilihat melalui tautan di
sini.
Apakah informasi ini membantu?
Jika FAQ tidak menjawab pertanyaan anda atau anda memiliki masukan,
silahkan menghubungi Customer Support kami via email atau telepon
Mohon beri tahu kami mengapa artikel ini tidak membantu.
Mohon beritahukan kepada kami bagian mana dari informasi ini yang sulit dimengerti.Mohon beritahukan kepada kami informasi apa yang Anda cari.Mohon beritahukan kepada kami bagian mana pada informasi ini yang tidak sesuai.Mohon berikan masukan Anda untuk meningkatkan kualitas prosedur/layanan kami.Mohon berikan alasan Anda dan bagaimana kami dapat memperbaikinya.

Catatan: Mohon untuk tidak mengisi informasi pribadi apa pun.

Masukan berharga Anda akan ditinjau guna membantu peningkatan kualitas produk dan layanan kami. Perlu diperhatikan bahwa kami tidak dapat membalas masukan yang diberikan di sini.

Silakan masukkan komentar Anda di bawah ini: