Q. Informasi Tentang Kupon UNIQLO

UNIQLO memiliki 2 (dua) kupon untuk pelanggan baru dan lama, sebagai berikut:

  1. Welcome coupon, kupon senilai Rp 25.000 untuk pelanggan yang baru pertama kali mengunduh (download) dan mendaftar akun UNIQLO.
  2. Birthday coupon, kupon senilai Rp 25.000 untuk pelanggan yang telah menjadi anggota UNIQLO. Kupon ini akan diterima di setiap bulan kelahiran Anda.

Klik di sini untuk mengetahui langkah memeriksa kupon yang tersedia

1. Klik ikon【Keanggotaan】
User-added image

2. Klik ikonKupon】  
User-added image

3. Jika Anda memiliki kupon, maka kupon akan terlihat pada halaman kupon. Namun jika halaman kupon kosong berarti Anda tidak memiliki kupon pada saat ini.

*Mohon diperhatikan bahwa kupon yang telah digunakan kemungkinan masih terdapat pada halaman kupon hingga masa berlaku kupon selesai meskipun kupon tersebut sudah tidak digunakan 



FAQ:
1. Q: Saya daftar melalui website UNIQLO (bukan App). Walaupun ini pertama kali saya daftar tapi kenapa Saya tidak dapat Welcome Coupon?
A. Untuk mendapatkan kupon, Anda harus mengunduh Aplikasi UNIQLO dan masuk dengan akun yang baru Anda daftarkan. Jika Anda baru pertama kali mengunduh aplikasi UNIQLO dan mendaftarkan akun, Anda akan otomatis menerima Welcome Coupon.

2. Q: Apakah ada batas waktu maksimal untuk menggunakan kupon?
A: Ya. Pada umumnya, Anda dapat menggunakan kupon dalam waktu 1 (satu) bulan sejak kupon diterbitkan. Silakan Anda dapat memeriksa batas waktu pemakaian pada S&K yang tertera pada halaman kupon.

3. Q: Apakah Welcome Coupon dapat dipakai untuk pembelian di toko?
A: Ya, Welcome Coupon dapat digunakan untuk pembelian online dan di toko UNIQLO.

4. Q: Apakah Birthday Coupon dapat dipakai untuk pembelian di toko?
A: Tidak, Birthday Coupon tidak dapat digunakan untuk pembelian di toko UNIQLO, hanya online melalui website/aplikasi UNIQLO.

5. Q: Apakah Welcome Coupon dapat digabungkan dengan kupon lainnya seperti Birthday Coupon?
A: Tidak, masing-masing kupon hanya dapat digunakan secara terpisah.

6. Q: Berapa minimum pembelian untuk menggunakan kupon?
A: Welcome Coupon dan Birthday Coupon dapat digunakan dengan pembelian minimal Rp 250.000.

7. Q: Saya tidak sengaja klik "REDEEM", apakah kupon masih bisa digunakan?
A: Tidak. Jika "REDEEM" telah diklik baik sengaja ataupun tidak sengaja, kupon menjadi hangus dan tidak dapat digunakan.

8. Q: Jika saya mengembalikan produk yang dibeli online, apakah kupon dapat digunakan lagi?
A: Tidak karena kupon hanya dapat digunakan 1 (satu) kali.


9. Q: Dapatkah saya mendaftarkan kupon setelah saya melakukan pemesanan?
A. Jika Anda menggunakan kupon, pastikan untuk memasukkan kode kupon sebelum check out dan mengkonfirmasi pesanan Anda. Setelah pembayaran dilakukan dan pesanan telah dikonfirmasi, Anda tidak dapat lagi menggunakan atau menerapkan kupon Uniqlo kami. Anda memiliki opsi untuk membatalkan pesanan jika tombol Batal masih tersedia, dan memesan ulang item Anda. Namun perlu diketahui bahwa kami tidak dapat menjamin bahwa barang yang Anda pilih akan tetap tersedia jika Anda membatalkan pesanan.

 
Apakah informasi ini membantu?
Jika FAQ tidak menjawab pertanyaan anda atau anda memiliki masukan,
silahkan menghubungi Customer Support kami via email atau telepon
Mohon beri tahu kami mengapa artikel ini tidak membantu.
Mohon beritahukan kepada kami bagian mana dari informasi ini yang sulit dimengerti.Mohon beritahukan kepada kami informasi apa yang Anda cari.Mohon beritahukan kepada kami bagian mana pada informasi ini yang tidak sesuai.Mohon berikan masukan Anda untuk meningkatkan kualitas prosedur/layanan kami.Mohon berikan alasan Anda dan bagaimana kami dapat memperbaikinya.

Catatan: Mohon untuk tidak mengisi informasi pribadi apa pun.

Masukan berharga Anda akan ditinjau guna membantu peningkatan kualitas produk dan layanan kami. Perlu diperhatikan bahwa kami tidak dapat membalas masukan yang diberikan di sini.

Silakan masukkan komentar Anda di bawah ini: