Bantuan

Bantuan UNIQLO Bantuan

 

Q. Metode pembayaran apa yang disediakan?

Kami menerima opsi pembayaran di bawah ini untuk pembelian online Anda: 

1) Kartu Kredit - VISA, MasterCard, JCB 

2) Virtual Account (VA) Bank Transfer 
Silakan merujuk pada video berikut untuk panduan pembayaran dengan VA Bank Transfer:


Setelah Anda melakukan pembayaran, sistem kami membutuhkan waktu 1,5 jam untuk verifikasi dan konfirmasi status pembayaran Anda. Silakan merujuk pada link berikut untuk informasi lebih lanjut mengenai cara pembayaran dengan masing-masing VA bank: 
VA BCA 
VA Bank Mandiri 
VA BRI 
VA BNI 
VA Bank CIMB 
VA Bank Permata 
VA Bank Danamon 

3) Cash On Delivery 
Kami menawarkan Cash On Delivery (COD) ke hampir seluruh wilayah di Indonesia, kecuali beberapa wilayah tertentu, Silakan klik disini untuk rincian wilayah yang tidak terjangkau COD 

4) Pay in Store 
Pay in store merupakan metode pembayaran di toko dan memiliki batas waktu pembayaran 2 jam setelah pesanan dikonfirmasi dan Pay in Store hanya dapat dipilih pada pukul 10.00 - 18.00 (waktu setempat). Untuk rincian "Pay In Store", silakan klik disini 

5) QRIS 
Kami menyediakan pembayaran melalui QRIS dimana Anda dapat melakukan pembayaran melalui mobile banking atau e-wallet pilihan Anda. Batas waktu pembayaran dengan QRIS adalah 15 menit. Silakan klik disini untuk informasi selengkapnya mengenai pembayaran dengan QRIS.

6) Gopay
Pilihan pembayaran dengan Gopay hanya dapat dilakukan pada pemesanan melalui aplikasi UNIQLO karena Anda akan langsung dialihkan ke aplikasi Gojek untuk menyelesaikan pembayaran. Batas waktu pembayaran dengan Gopay adalah 30 menit. Silakan klik disini untuk informasi selengkapnya mengenai pembayaran dengan Gopay.

Apakah informasi ini membantu?

Jika FAQ tidak menjawab pertanyaan anda atau anda memiliki masukan,
silahkan menghubungi customer care kami via email atau telepon
Untuk meningkatkan pelayanan kami, sangat menghargai masukan anda terkait informasi/artikel ini
(Mohon perhatian:
Tidak ada tanggapan)